Kontak

Jika Anda ingin Mengundang Ustad Subki Al Bughury

Tlp. 08159224562 / 081297317622 (Syaiful Bachri)
Fax.
Email: syaifulbager@gmail.com

Comments

waalaikumsalam. bapak dedy. apabila ingin mengundang ustad subki hubungi ustad syaiful bachri 08159224562 / 081297317622. Terima kasih

Asalamu’alaikum
afwan ustadz,
saya berniat mengundang ustadz supaya mengisi tabligh akbar di UGM insya allah tanggal 2 juni.
Untuk prosedurnya bagaimana ustadz?

assalamualaikum.wr.wb

pak ustad kami dari MT.AL-HIKMAH TAMBUN BEKASI ingin ikut di acara hikayat di indosiar bagaimana caranya ? terima kasih
saya ibu Umi Helmina No.hp ; 081387578830
wassalamualaikum.wr.wb

Waslkm wr wb… Kalau ibu Umi Helmina ingin ikut acara hikayat di indosiar coba hubungi ustad bahry 08159224562.

Assalamu’allaikum Wr, Wb,

Pak Ustadz kami dari IRMAS IKRAMA yang bertempat di Kec. Parung Kab. Bogor,.
Pak Ustadz, kalau kami ingin mengundang Pak Ustadz M.Subki Al Bughury S.Sos.I dalam acara Tabligh Akbar di tempat kami bagai mana caranya ?
Tolong beri kabar ke pada kami di No :
085716618861
Terima kasih,.

Wassalamu’allaikum Wr, Wb.

Maaf pak, kalo mau konsultasi soal agama sama Ustad Subki, caranya gimana ya pak ??
Makasih sebelumnya.

Ustad apa khabar ? bisa ga memberikan ceramah di kantor ane Bank Mandiri Muara Karang Raya hp ane nih tad, 087888031026

Assalamualaikum wr.wb ustadz Subkhi Al Bughury
Saya Aris di Madiun ustad. saya sangat suka sekali dengan tausyiah ustad ,apalagi dengan bang Komeng . Bagus dan siip banget.
Sebelumnya maaf ustad,Sy pernah bermimpi bertemu ustad Subkhi Al Bughury .apakah ada hikmah dan sisi positifnya mimpi tersebut ustad.
apakah bisa nanti kapan2 sya mengundang ustad untuk tausyiah di Madiun.hehe Insya Allah kalau Allah mengijinkan.
Sekian dan terima kasih ustad.
Wassalamualikum wr.wb

Waslkm wr wb…. Silahkan aja pak toto kalau ingin mengundang ustad subki telepon ustad saiful 08159224562. Terima kasih atas kunjungannya ke website ya.

asslkm.wr.wb…..afwan ustad …gmna cara menghubungi ustad ustad subhki..! ana ada perlu sma ustad…..

Assalamuallaikum ustad afwan ana udah berkali kali mencoba menghubungi ustad dari senin kemarin tp tidak bisa terus. Ana ingin mengundang ustad sebagai pengisi acara kami. Syukron

Waslkm wr wb,… Kalau Pak Riski ingin mengundang ustad subki tlp ke ustad saiful 08159224562. terima kasih atas kunjungannya

Assalamualaikum. Saya nicky mahasiswi dari universitas islam negri jakarta (UIN), saya ada tugas kuliah mewawancarai ustad subki mengenai berdakwah. Apakah ada keluangan waktunya? Terimakasih

Waslkm wr wb,… Silahkan nicky tlp ke ustad saiful 08159224562 untuk wawancara ustad subki. terima kasih atas kunjungannya

Assalamualaikum,
ustadz. Kami dari FTI UII Yogyakarta mau ada acara Tabligh Akbar tgl 25 Mei, dan kami bermaksud mengundang ustadz Subkhi. Nah untuk prosedurnya gimana ustadz?

Waslkm wr wb,… Kalau Pak Ahmad ingin mengundang ustad subki tlp ke ustad saiful 08159224562. terima kasih atas kunjungannya

Ass.saya mau minta tolong no hp ustadz hudalloh mushlih teman ustadz subki…jazakumulloh khoir wa rohmatulloh ‘alikum..

Waslkm wr wb, Silahkan tanya ke 081297317622 namanya ustad saiful siapa tau punya nomer hp ustad hudalloh mushlih. terima kasih atas kunjungannya

“Assalamuallaikum”Pa ustad saya andry dari depok.bagaimana ya cara membangunkan orang sahur tanpa mengganggu umat lain ya.minta tolong pa ustad di komandangkan di aksi indosiar pa ustad.

assalamualikum
q ingin sekalii bertanya tentang semua hal yg tidak q mengertiii di dalam al qur’an
q harap pas ustad bsa membantu aku
salah satu nya adalah ini
QS. ‘Ali `Imran [3] : 91 disini menerangkah bahwa
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong… yg q tnya adalahhh maksd dr semua itu apa

didalam surat ini kan menjelas kan bahwa إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ “Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik dan mengampuni dosa selain itu bagi siapa yang Dia kehendaki.” [QS An Nisa: 48] ? ,,,, yang q tanya adalah apa kah mnta pertolongan dr dukun itu termaksud syirik … jika ea …. ql seseorng yg udh mnta bantuan sama dukun itu bertoubat apa kah bkl di ampunin dosa nya

apakah email diatas benar punya ustadz subkhi?
klo mau konsultasi lewat email bisa gak?
trima kasih

Assalamualaikum ustadz
ustadz saya mau nanya….saya udah kawin,punya anak 3, sholat sll d laksanakan…yg menjadi permasalahan saya adalah sampai dgn saat ini nafsu birahi saya tdk pernah berakhir(padam) setelah saya berbuat mesum dg teman saya d ktr.
d satu sisi bahwa itu dosa,d sisi lain nafsu sll mengintai,,mhn jawabannya ustadz apa yg harus d laksanakan???

asslmlkm w..w..
saya ingin menambalkan nama utk putra saya dengan nama subkhi, tetapi saya blm tahu arti dari nama subkhi tersebut. bisakah ustad subki meberikan penjelasan arti dari nama tersebut…

ass. kami yang mau mengundang dan udah diel-dielan dengan ust saiful bahri pada tgl 12 februari 2016 dialamat ; kp. Cibuntu rt.02/04 desa Pasawahan kec. cicurug Kab. sukabumi. panitia PHBI : 085283490120/085716230336

Assalamualaikum
Mohon maaf mau minta link youtube nya yg satu jam lebih dekat dengan ustad subki
Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *